Guys, Artikel kita kesempatan ini yaitu mengenai sebagian kenyataan yang harus di ketahui buat siapa saja yang pingin ke Kampung Inggris. Yang perlu untuk diketahui yaitu, bahwa ” Kampung Inggris ini bukanlah punya per-orangan atau punya satu instansi spesifik. Kampung Inggris yaitu satu kampung umum yang di mana disitu banyak berdiri instansi pelatihan bhs inggris (sekitaran 150 instansi pelatihan) “.

So, ini nih 26 kenyataan mengenai Kampung Inggris Pare Kediri, yang harus kamu kenali. Perlu nih, agar dirimu juga makin mengetahui apa serta bagaimana sih kampung inggris itu. Well okey, segera saja ini dia :

1. Kampung Inggris terdapat di Desa Singgahan serta Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kediri Jawa Timur. Sekitaran 3 jam perjalanan darat dari Surabaya.

2. KAMPUNG INGGRIS tidaklah kampung yg bnyak bule, namun satu tempat yg banyak berdiri kursusan bhs inggris nya (sekitaran 150 instansi pelatihan).

3. 95% Masyarakat di kampung inggris memakai bhs Jawa.

ge3

4. Tidak kebanyakan orang ngomong inggris di kampung inggris ini.

5. Yangg ada yaitu beberapa orang yg mempraktekkan ngomong inggris dimana-mana di ruang kampung inggris ini, karna banyak banget siswa-siswi yang tengah pelatihan belajar bhs inggris di kursusan di sini.

6. Aktivitas belajar di Kampung Inggris diawali tiap-tiap tanggal 10 serta 25 tiap-tiap bln. nya. Jadi, disarankn untuk mendaftar ke KAMPUNG INGGRIS sebelumnya 10 atau 25.

7. Hari belajar yaitu senin – jumat @ 1, 5 jam + study club yang wktunya tentatif.

ge16

8. System belajar yaitu di Kelas serta di camp. Satu kelas terbagi dalam 10– 30 orang per kelas, kelas sebagian besar lesehehan super asik serta rilex.

9. Kampung inggris yaitu tempat yg pas untuk belajar bersosialisasi serta pendewasaan diri, karna ada beberapa ratus lebih orang datang silih bertukar tiap-tiap bln. nya dari semua indonesia.

10. Rumah di kampung inggris terdiri jadi 2, Camp English serta kost umum. Camp English mewajibkan kamu memakai bhs inggris aktif 24 jam sepanjang di ruang itu sedangkan kost umum tidak.

11. Standard Camp/kosan di kampung inggris yaitu 1 kamar 4 orang, kasur tanpa ada dipan, kamar mandi diluar.

12. Sepeda yaitu alat transportasi paling utama untuk kamu di Kampung Inggris ini. Sepeda dapat kamu sewa dari warga sekitaran, dengan harga sekitaran 50-100 ribu per sepeda bergantung keadaan sepeda.

ge13

13. Kampung inggris bukanlah tempat ajaib yg dapat menyulap seorang jadi tiba-tiba jago bhs. inggris. semua perlu sistem. Bahkan juga mie instant yg tuturnya instan itu juga nyatanya sistem buat nya di pabrik mie sangat panjang serta butuh sistem yg detil yg rumit.

14. Kampung inggris dapat dijangkau memakai bus, kereta api serta pesawat.

15. ATM ada menyebar di kampung inggris. Ada ATM Mandiri, BCA, BNI, BRI, Danamon, BSM, CIMB Niaga, Bank Mega. So, tidak butuh cemas tidak dapat ambil uang.

16. Sarana Beribadah ada komplit. Terdapat beberapa masjid, ada Gereja Kristen Protestan (sekitaran 1km), Ada Gereja Katolik (sekitaran 2km)

17. Kampung inggris yaitu tempat baik untuk pemula. Banyak yang datang ke kampung inggris dengan kekuatan bhs inggris basic. Jadi janganlah takut, janganlah kurang percaya diri jika belum juga dapat bhs inggris, lah kan memang maksud datang ke sini untuk dapat bhs inggris, lumrah dong bila belum juga dapat.

ge19

18. Lingkungan di kampung inggris telah teratur seperti sekitar lingkungan universitas. Terdapat beberapa warung makanan, laundry, warnet serta jual pulsa.

19. Siapa saja bisa datang belajar di kampung inggris ini. Pria, wanita, miskin, kaya, tua, muda siapa saja ada bisa, tidak ada batasan usia, pangkat serta jabatan kok guys.

20. Ada bnyaak program pelatihan bhs inggris di kampung inggris. Ada speaking, grammar, TOEFL, IELTS, jadi tentuin maksud mu dari pertama sebelumnya ke sini agar efisien.

21. Banyak yg salah ambil program pelatihan diisini. Contoh maksud intinya datang ke kampung inggris yaitu utk dapat lancar ngomong eh dia ambil program kelas grammar, akhirnya dia gk bisa ngomong inggris, karna sangat mikirin grammar.

22. Jika maksudmu ke kampung inggris ini untuk dapat ngomong inggris, begitu dianjurkan untuk tidak ambillah kelas grammar dahulu. Konsentrasi di Speaking saja dahulu, buat dirimu PD dahulu buat ngomong inggris, salah-salah tidak ayah deh, di katakan asal bunyi dahulu  tidak ayah deh. Yakin deh, nanti lama-lama bhs inggris kamu juga akan makin baik serta makin teratur.

ge20

23. Panduan utk mencari instansi pelatihan yg recomended serta kompeten yaitu dengan searching di google serta mencari instansi mana yang banyak di bahas atau dibicarakan didunia maya. Selalu bila kamu telah tiba di sini, di Kampung Inggris, kamu dapat bertanya atau bercakap sama teman se- kos atau se-camp atau sekelas cocok nanti telah di sini. Dasarnya, makin banyak testimoni, makin terpercaya-lah instansi itu.

24. Sabtu – minggu, umumnya dirimu juga akan libur pelatihan. Serta umumnya, sangat banyak gagasan berlibur ke beberapa tempat wisata di jawa timur diselenggarakan sama rekan-rekan pelatihan. BROMO, BATU, Malang, Gunung Kelud, SEMPU Island dan lain-lain yaitu maksud favorite yang seringkali di kunjungi.

25. Makanan di KAMPUNG INGGRIS murah-murah. Ex : sarapan nasi kuning  4. 000-5. 00, ayam penyet  8. 500, nasi goreng 7. 000-10. 000

26. Karna serba murah, umumnya pengeluaran membengkak, karna seringkali jajan, seringkali beli-beli, jadi tidak kerasa uang tau-tau menipis aja.

Nah itulah serba-serbi fakta mengenai Kampung Inggris Pare. Untuk mengetahui informasi dan konsultasi tentang Kampung Inggris Pare datang langsung ke Global English Jl. Brawijaya 66 Kampung Inggris Pare, Kediri, Indonesia 64212 atau dapat menghubungi  No .CS : 0354 398 235 / SMS : 085 736 400 008.

 

Artikel terkait : Strategi Belajar Bahasa Inggis

 

Comments

comments